
JAKARTA - Harga, spesifikasi, dan brand masih menjadi ukuran masyarakat di wilayah Asia untuk menentukan pilihan Netbook. Ketiga kriteria itu ternyata sangat mempengaruhi pasar netbook secara keseluruhan.
"Berdasarkan survei, harga, spesifikasi, brand, serta layanan service masih menjadi ukuran para konsumen netbook di Asia," ujar manajer riset dan pengembangan Axioo Michael Sugiarto, pada acara peluncuran lima produk generasi terbaru netbook Axioo, Rabu (22/10/2008) di Jakarta.
Menurut Michael, pasar netbook di Asia seperti di Indonesia, Thailand, dan Malaysia masih terbuka cukup lebar. Sebab itu, Axioo berusaha memperluas pasar dan distribusinya yang hingga saat ini telah merambah ke berbagai negara di Asia.
Sementara itu, Marketing Communication Manager Axioo, Devi Yosita mengatakan Netbook akan terus berkembang karena berkaitan dengan gaya hidup seseorang. Axioo terus berupaya untuk menembus pasar Asia dengan melakukan inovasi dan meningkatkan layanan kepada pelanggan.
"Salah satu layanan yang kami berikan adalah menyediakan layanan service cepat kepada pelanggan hanya dalam waktu tiga jam," kata Devi.
Lewat dukungan Axioo Siaga, yang telah menyebar lebih di 23 kota di Indonesia dan beberapa di Malaysia, Thailand dan Vietnam, mereka mencoba memberikan layanan service cepat tersebut kepada masyarakat di Indonesia.
Selain itu, Devi mengatakan layanan yang diberikan Axioo kepada pelanggan adalah jaminan ketersediaan sparepart selama tiga tahun bagi pengguna. Meskipun, rata-rata pihaknya memberikan garansi selama satu tahun, Axioo tetap menyediakan ketersediaan sparepart hingga tiga tahun.
4 komentar:
Wess.. g comment pertama.. Tumben banget ne..hehee..
Harga tentu aja no.1 dalam pembelian notebook.. Buat apa beli yg mahal2 kalo ada yg spesifikasinya hampir sama tapi lebih murah.>!
Wah, Axioo bener2 promo ne.. Ada layanan service cepat juga...jaminan ketersediaan sparepart 3 tahun lagi tu.. Padahal perusahaan notebook yg lain biasanya cuma kasi 1 tahun.. Para pengguna jadi termanjakan sedikit ne...
Beralihlah ke Axioo..hehehe..!
wah ... gile neh axioo promosi abis. untuk ukuran indonesia mungkin pasar axioo masih bisa jalan. tp g sedikit meragukan kualita axioo mungkin gara2 axioo kurang berkualitas jadi berani kasih jaminan sparepart selama 3 tahun. ya semoga bener de sesuai dengan kualitas. nice post cun
Seharusnya begitu,siapa cepat siapa yang dapat.
lagian yg konsumen mo jg service nya jg dong.....
Axioo memang harus berani memberikan sesuatu yang lebih untuk mendongkrak pasarnya...Di Indonesia memang masih terbuka cukup lebar untuk axioo, tp acer semakin lama semakin mengokohkan dirinya di Indonesia jg...Axioo harus berusaha memberikan yang terbaik...Semoga sukses...Nice post frenzzz...
Posting Komentar