Rabu, 14 Januari 2009

Jolie, Jolie, Jolie... Mw? Mw? Mw?


Angelina Jolie, atau yang sering kita kenal juga dengan Jolie. Artis Hollywood yang terkenal dengan bibirnya nan sensual. Waww....... hot....
Detik pertama gw "jatuh cinta" dengan Jolie, saat gw menonton film Tomb Raider, film yg dipublish tahun 2001, walaupun gw menonton film itu di tahun berikutnya, 2002. Di film itu Jolie berperan sebagai Lara Croft atau Lady Croft, seorang cewek tangguh yang berjuang untuk misinya mengumpulkan kepingan segitiga mistic untuk menembus waktu. Tokoh Lara Croft di Tomb Raider itu benar2 bagai "magnet" yang menarik gw, kekaguman tumbuh berbarengan dengan ketertarikan gw pada seorang Angelina Jolie.
Berikutnya disusul launching film Mr. & Mrs. Smith, yang sempat menduduki puncak box office slama beberapa pekan, dalam film bergenre action tersebut Jolie yang berperan sebagai Mrs. Smith; seorang pembunuh bayaran yang menyamar sabagai ibu rumah tangga yang juga "kebetulan" suaminya alias Mr. Smith juga berprofesi serupa. Mr. & Mrs. Smith bahkan "memaksa" gw untuk menonton film ini berkali-kali.
Akhirnya tidak beberapa lama setelah film Mr. & Mrs. Smith "meledak" di pasaran, gosip affairs pun "mewarnai" film tersebut, kedua tokoh utama dalam film tersebut pun kembali menjadi "tokoh utama" dalam affairs ini. "Cinta Lokasi" disinyalir menjadi "bumbu lain" dalam proses pembuatan film ini. Alhasil, "gosip" tersebut dijawab seiring waktu & "berbuah" menjadi fakta.
Tapi, itu tidak sedikit pun "mengoyahkan" gw untuk mengagumi artis yang juga bermata indah ini, selain artis papan atas, Jolie juga terkenal sebagai seorang aktivis sosial yang begitu peduli terhadap anak2, kendatipun ras kulit hitam tak ayal beberapa anak dari negara2 "benua hitam" tersebut diadopsinya (Jolie) , sebut saja Kenya, Angola, Zimbabwe merupakan "agenda wajib" artis yang juga pernah bermain dalam film "Original Sin" ini.
Tahun 2008 mungkin menjadi tahun paling spesial bagi Jolie & pasangan (Brad Pitt), pasalnya "buah cinta" mrka sempurna dengan dikaruniai sepasang anak kembar. Congratulation.....
Jujur saja jika ditanya mengapa gw memilih Jolie, alasannya simpel aja. Hehhehe cantik, sexy, sensual, activis sosial dan juga yang terpenting, Jolie tidak hanya diberi "hadiah" berupa bibir nan sensual.. & body yang aduhai... , tapi "acting" nya juga pantas diacungi 2 jempol. Hehe
Jolie bgtu menginspirasi gw, bahwa fisik juga harus diimbangi denan bakat, kreatifitas & juga kerja keras. Dan gw dedikasikan posting gw kali ini yang tidak seberapa & mungkin tidak akan pernah dia ( Jolie ) baca, sebagai wujud kecil dari kekaguman besar gw terhadap seorang Angelina Jolie.
- Cunz -

10 komentar:

LZ mengatakan...

gile..lu suka jolie ya?mank iya kok dia tuh hebat bgt main flm..akting na tak diragukan lagi..flm terbaru na udah ntn?kren juga tuh..

Brown Sugar mengatakan...

Hahaha.... dia ma ga usa dibilang lagi actingnya semua kerenzzzz

junaidi mengatakan...

Idola yg keren cun. Emang bi2rnya sensual banget. Apalagi aktingnya dalam film Mr. and Mrs. Smith. BAgus banget.

bin'z mengatakan...

wow cun favorit l keren banget.. g rasa c u bukan suka aktingnya laa tapi u suka bibirnya la n kesensualannya la ye.. hahahah..

AR1F1N mengatakan...

gua sk bngt tuh sama bibirnya yg sexy bngt... hahaha,...

dicky mengatakan...

mrs.smith...hehhhee]

yg paling di ingat ma co2 dari c jolie yah bibir sensualnya....hahhahaa

tu bibir beli dmana yah??

Denny Wijaya mengatakan...

Jolie..cewe seksi pemain Lara Croft..! Seksinya ga ketulungan, untung banget si Bradd Pitt punya istri kaya die.. Coba g y..hehehe..

Keren n salut d buat dy.

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

u..uh si seksi ini sapa sih yang gak suka...bibirnya itu menggoda banget bok...makanya si brad pit ampe kelepek -kelepek... cowok2 a bakalan berlutut dihadapan dia

Cute Wilz mengatakan...

hauhauau ... mangstabbb. emang yg paling disukai orang terhadap si jolie adalah bibirnya. sepertiny udajadi trademark seperti j-lo dengan pinggulnya. hahaha

yuu kanda mengatakan...

Ciaossu!
ga nyangka u ngefans ama jolie^^
gue cm pernah ntn yg Mr.& Mrs.Smith aja..btw kayaknya yg comment smua suka ma lipnya ya..